Sunday, January 20, 2019

Portofolio Design, Kreasi LD Design


    Apakabar Sobat LD Desain Kali ini saya akan membagikan portofolio desain yang telah saya buat.
beberapa desain ini saya buat sebagai acuan saya dalam mempelajari desain untuk terus berkembang dan terus maju dalam berbagai hal tentang Desain Grafis.

Pengertian portofolio adalah rangkuman data ataupun kiarya seni terbaik yang telah dibuat oleh seseorang dalam berbagai bidang.
Portofolio juga bermanfaat sebagai pemasaran ataupun rekrut kerja dalam suatu bisnis untuk menarik banyak client.
dalam dunia desain portofolio sangat penting untuk perkembangan seorang desainer disamping itu juga dapat menarik banyaknya client sehingga desainer tersebut bisa terus maju.

berikut saya lampirkan beberapa portofolio desain yang telah saya buat :

- ID CARD

          Merupakan sebuah kartu identitas dan paling banyak digunakan sebagai media promosi perusahaan/bisnis dalam sebuah kontrak kerja. dimana hal tersebut juga image dari suatu perusahaan/bisnis yang dijalankan.
ID-Card

- Brosur Dan Flyer Desain
           
          merupakan media selembaran kertas yang paling umum kita jumpai dalam promosi sebuah produk ataupun layanan yang berisikan informasi serta rincian dari suatu produk atau layanan yang ditawarkan
Brosur-Flyer-desain

- Smudge Painting 

          adalah seni lukis dalam dunia digital atau digital art yang dibuat dengan Program berbasis bitmap yaitu Photoshop dengan tool Smudge tool.seni ini terlihat seperti lukisan namun dibuat secara digital

smudge-painting
Nb : Gak boleh naksir ama wibu mimin ya :v
smudge-Painting
kode keras ini calon mimin ya!!!..calon majikan :v 

- WPAP (Wedha Pop Art Potrait)  

          merupakan seni illustrasi potrait Geometri yang saling bersilang dengan berbagai warna sehingga menghasilkan sebuah objek yang sama dengan acuan objek tersebut. seni ini dari indonesia lho penciptanya yaitu Wedha Abdul Rasyid dari pekalongan .jadi kita juga harus apresiasi dan bangga ya sob karna seni ini telah diakui dunia karna keindahan warna dan tingkat kesulitan yang tinggi.
wpap-desain
Illustrasi pakdhe Wedha Dari pekalongan nih

                       
wpap-desain
Perpaduan Vector dan WPAP Om iwan Eui
- Vector Art 
          
          merupakan sebuah karya yang dihasilkann dari sebuah garis dan kurva. walaupun diperbesar dalam skala besar. objek tersebut tidak akan pecah. Biasanya Vector Art dibuat menggunakan Software berbasis Vector sepeti : Corel Draw, Illustrator, Free Hand dan lainnya yang berbasis vector. 
*sebenarnya banyak vektor yang saya buat kepoin bisa langsung Ke halaman Facebook LD Design Scoll kebawah sob atau di IG saya sendiri @lutfi_design_art
vector-art-lddesign
Poster Vector Fan art keren ni kata orang sehhh hehe


vector-art-lddesign
Awal awal ngevector muka mimin sendiri jadi korban :D
vector-art-lddesign
Tau cewe ini kan??? Cewe mimin nih :V

                                         vector-art-lddesign    











- Low Poly Art (Triangular Art) 
          
          merupakan seni digital yang terbuat dari objek polygon (Garis Polygon) yang baiasanya berupa segitiga dalam polygon tersebut. tentunya ada banyak objek segitiga dalam poligon tersebut bisa ratusan maupun ribuan geometris kecil yang sangat banyak dan berniliai seni. sekilas nampak sama seperti Wpapa Tapi lebih ke pewarnaan yang menyerupai hasil objek seni tersebut.

Low-Poly-Art-Triangular-Art
Super frank jagoan ane nih

*Update Filmnya kemaren keluar
Dan itulah beberapa desain yang telah saya buat dan tentunya masih banyak yang belum saya masukan dan bisa kepoin Di Halaman Facebook saya LD Design serta Akun IG @ld_design_art


saya akan update dan share lagi setelah buat desain terbaru. desain diatas 100% buatan saya sendiri dari nol ya. ada sebagian yang saya tidak beri Watermark karna saya lupa atupun karna permintaan client. 
jangan lupa terus ikuti update desain menarik di LD Desain karna banyak berbagai macam tutorial dan inspirasi desain yang unik serta menarik. beri tanggapan anda dengan berkomentar agar blog ini dapat memperbaiki kekurangan serta terus berkembang.

anda juga dapat memesan jasa desain murah Silahkan Order langsung disini :

Load disqus comments

0 comments